Akademia Makassar,Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis Universitas Hasanuddin (UKMB-UH) telah mengadakan Kejuaraan Bulutangkis antar Fakultas “UKMB Unhas Cup” 2021, dengan mengasung tema “Raise Your Racket, Burn Your Spirit and Become a Champion.” Kegiatan ini digelar di Gedung Olahraga Fakultas Kedokteran Unhas, Jumat-Minggu (5-7/11).

Pertandingan ini diikuti sebanyak kurang lebih 70 orang peserta yang berasal dari berbagai fakultas dengan mengunakan sistem gugur pada semua kategori yang dipertandingkan, mulai dari kategori tunggal, ganda, campuran, hingga beregu.

Olehnya itu, tujuan dalam pelaksanaan event ini adalah untuk meningkatkan semangat olahraga, meningkatkan profesionalisme dalam pengembangan minat dan bakat serta meningkatkan prestasi mahasiswa khususnya di cabang Bulutangkis. Hasil dari pertandingan “UKMB Unhas Cup” 2021 untuk kategori beregu, juara pertama diraih oleh Fakultas Hukum, juara kedua diraih oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan juara ketiga bersama diraih oleh Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP).

(ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *