Akademia Makassar, Unit Kegiatan Mahasiswa Sepak Bola Unhas telah menyelenggarakan kegiatan Unhas Futsal League 2021 (UFL 2021) yang berlangsung di GOR Universitas Hasanuddin Jumat-Sabtu (12-13/11).

Dengan mengangkat tema Get Beyond for Glory in The New Season kegiatan ini bertujuan untuk mencari regenarasi untuk melanjutkan roda organisasi di UKM Sepakbola Unhas. Andi Muh. Taufiq G.M.D selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa Unhas Futsal League 2021 merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh UKM Sepakbola Universitas Hasanuddin dan untuk tahun ini UFL diikuti oleh 14 Fakultas.

Setelah memasuki babak penyisihan, terdapat empat fakultas yang berhasil memasuki semi final yakni Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, serta Fakultas Peternakan.Adapun pemenang Unhas Futsal League 2021 yaitu, Juara 1 Fakultas Teknik, Juara 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Juara 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Total hadiah dalam Futsal League tahun ini sebesar lima juta rupiah, Juara satu akan mendapat hadiah sebesar 2,5 juta, juara dua mendapat 1,5 juta, dan juara tiga mendapat satu juta rupiah.

(ebsfmunhas/Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *