Akademia Makassar, Generasi Baru Indonesia (GenBI) Universitas Hasanuddin (Unhas) sukses menggelar kegiatan GenBI Days Out dilakukan secara luring, Selasa – Rabu, (14-15/12).

Kegiatan ini mengangkat tema ”Teamwork Makes the Dream Work.”GenBI Days Out (GDO) ini merupakan salah satu program kerja dari deputi PSDM GenBI komisariat Unhas. Kegiatan ini dikemas untuk memicu para anggota memiliki skill dalam mengatur strategi, menjadikan kompetisi tersebut sebagai jalan untuk silaturahmi, dan meningkatkan kinerja dalam berorganisasi.

Acara GDO dilaksanakan di Villa Rainbow, Malino, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara tersebut dihadiri oleh anggota GenBI Unhas. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah soft skills berupa kemampuan untuk bekerjasama, meningkatkan integritas, solidaritas antar peserta dan anggota GenBI Komisariat Unhas.

Dalam sambutannya sekaligus pembuka acara kegiatan Ketua komisariat Universitas Hasanuddin Brenda Prisyella Satti mengatakan bahwa Kegiatan GenBI Days Out ini merupakan kegiatan terakhir oleh Deputi Psdm yang memiliki nilai sangat berkesan untuk para anggota GenBI Terkhusus dikomisariat Unhas. Kegiatan ini juga dapat membangun ikatan (bonding) terhadap anggota, kegiatan ini akan berfokus kepada agenda atau aktivitas yang dapat menunjang terjadinya suatu ikatan (bonding), seperti melalui pengadaan suatu kompetisi antar deputi atau pembagian kelompok.

“Banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan, dan saya berharap dengan adanya kegiatan ini anggota GenBI dapat saling mengakrabkan diri, tidak dengan teman perdeputi saja, akan tetapi teman teman bisa akbrab diseluruh deputi yang ada dikomisariat Unhas. Dan terakhir semoga pengalaman yang anggota dapatkan seperti memiliki skill dalam mengatur strategi, agar kiranya teman teman dapat menjadikan pengalaman tersebut sebagai jalan untuk silaturahmi, dan meningkatkan kinerja dalam berorganisasi,” harap Brenda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *