Akademia Makassar,Universitas Hasanuddin menggelar Wisuda Periode II Tahap 1 Tahun Akademik 2021/2022 bagi 1.216 lulusan Program Sarjana, Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor. Wisuda Periode ini dilakukan dengan dua sesi yaitu sesi pagi dan sesi sore.

Proses Wisuda digelar di Baruga AP. Pettarani dan berlangsung secara luring terbatas. Wisudawan lainnya mengikuti proses secara daring melalui Zoom Meeting dan streaming di Youtube Unhas, Rabu (3/11).Wisuda dihadiri oleh Rektor Unhas, para wakil Rektor, Dekan di Lingkup Unhas, Majelis Wali Amanat, dan ketua Senat Akademik.

Dalam pidato sambutannya, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., selaku Rektor Unhas mengucapkan selamat dan turut berbangga atas keberhasilan para wisudawan yang telah menyelesaikan studi dan kini menjadi alumni Unhas. Prof. Dwia juga menyampaikan bahwa wisuda periode kali ini kembali memberikan kesempatan bagi lulusan baru untuk merasakan proses wisuda secara luring terbatas.

Lebih lanjut, Prof. Dwia menyampaikan bahwa hingga saat ini Unhas selalu berupaya membenahi peningkatan akreditasi secara matang untuk memperoleh hasil nilai akreditasi yang memuaskan baik pada level nasional maupun internasional.

“Hingga saat ini, 111 prodi di Unhas dari segala jenjang telah memperoleh akreditasi A/unggul atau pada presentase 65,29% dan khusus S1 mencapai 87,09% akreditasi A. Hal ini menempatkan Unhas sebagai perguruan tinggi dengan peringkat 7 nasional yang memiliki akreditasi A terbanyak,” jelas Prof. Dwia.

(ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *