Akademia Makassar, Universitas Hasanuddin menggelar Wisuda Periode IV Tahap II Tahun Akademik 2020/2021 bagi 1.173 lulusan Program Sarjana, Magister, Doktor, Spesialis dan Profesi. Acara wisuda bertempat di Baruga Andi Pangeran Pettarani, Kampus Tamalanrea, Unhas, Makassar dengan penerapan protokol Covid-19. Proses wisuda berlangsung dengan dua sesi pelaksanaan yakni sesi pagi dan siang yang dilaksanakan secara virtual via zoom meeting dan live streaming di Youtube Unhas, Selasa (22/6).

Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu mengungkapkan selamat dan rasa bangga terhadap prestasi yang diraih oleh para wisudawan karena memiliki IPK Prestasi Kumulatif) dan masa studi yang rata-rata sangat baik.

“Selamat kepada 1.173 wisudawan atas prestasi yang telah diraih, kami berharap bagi para alumni agar tetap menguatkan semangat lembaga almamater dari Unhas,” ungkap prof Dwia.

Dalam kesempatan ini, Prof Dwi juga mengambarkan situasi terakhir Unhas yang memperoleh peringkat membanggakan pada The Impact Ranking SDGs 2021 yang menempatkan Unhas pada ranking dunia di posisi ke-79, posisi ke-10 Asia dan posisi ke-2 nasional.

(ebsfmunhas/Fur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *