Akademia Makassar, Universitas Hasanuddin kembali menggelar wisuda periode I tahap 2 Bulan September Tahun Ajaran 2022/2023, Selasa (7/9) di Baruga A.P. Pettarani dan live streaming di laman resmi YouTube Universitas Hasanuddin.

Wisuda periode I tahap II bulan September tercatat sebanyak 1490 wisudawan yang mengikuti wisuda yang berasal dari 17 fakultas. Wisudawan tersebut terdiri atas wisudawan program sarjana, spesialis, profesi, magister, dan doktor.

Pelaksanaan wisuda berlangsung pada dua sesi, mulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WITA untuk sesi pertama, dan pukul 13:00 hingga pukul 16:00 WITA untuk sesi kedua . Wisuda kali ini masih menerapkan protokol kesehatan. Namun, yang berbeda dari wisuda kali ini adalah para orang tua dari wisudawan sudah dapat menghadiri dalam acara wisuda secara offline dan memenuhi bagian dalam maupun luar Baruga A.P.Pettarani.

Wisuda diakhiri dengan penyerahan daftar alumni Universitas Hasanuddin oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc kepada ketua IKA UNHAS Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P. ketua IKA UNHAS. Pak Amran berpesan agar alumni unhas dapat terus saling bekerja sama baik sesama junior maupun senior serta berguna bagi indonesia, dunia, dan untuk mengharumkan nama unhas seperti selogan unhas yaitu”Unhasku bersatu unhasku kuat”.